Wuling Formo

Blind Van Minibus Safety And Security Kenyamanan mengendarai Wuling Confero S dimulai sejak memandangnya Previous Next Dimensi Mesin Transmisi Chasis Dimensi Length mm 4493 Width mm 1691 Height mm 1715 Wheelbase mm 2720 Front Tread mm 1430 Rear Tread mm 1450 Minimum Turning Radius mm 5400 Tank Capacity L 42 Passenger Capacity 2 Mesin Engine. Harga Wuling Formo mulai dari Rp 137 Juta - 138 Juta.

Wuling Motors Jabodetabek Di Instagram Wuling Formo Kini Resmi Di Jual Di Indonesia Harga Jabodetabek Wuling Formo Blind Van Rp 135 800 000 Suv Bikins Car

Model terbaru yang resmi diperkenalkan pada 7 Januari 2020 di ITC Cempaka Mas Jakarta tersebut hadir untuk menyasar di segmen komersil.

Wuling formo. Wuling Formo Minibus can be used for various kinds of passenger transportation according to your type of business. Jelas mobil ini ditujukan lebih kepada konsumen fleet seperti taksi atau angkutan karyawan dan barang. Bermodal mesin 12 liter dan interior lega formo hadir dalam dua varian yaitu blind van untuk angkut barang dan mobil angkut penumpang yang bisa muat hingga delapan orang.

Wuling Formo Minibus Blind Van Wuling Formo adalah produk hasil pengembangan dari Wuling Confero dengan mesin lebih kecil 12 L masuk dalam kategori Low Cost Passenger van Commercial Van dengan tenaga Penggerak mesin 1200cc transmisi manual 5 percepatan. Ketambahan lagi kapasitas tangkinya mencapai 42 liter. Fitur interior termasuk Tacho Meter Electronic Multi Tripmeter Fabric Upholstery Digital Clock and Digital Odometer.

Wuling Formo kemudian dianggap sebagai kendaraan yang tepat untuk angkutan umum dan kendaraan usaha seperti taksi travel hingga jasa ekspedisi pengiriman barang. Daftar harga mobil Wuling Almaz Confero Cortez Formo terbaru di 2021 untuk semua tipe. Formo 12 Minibus 7seater 136800000.

Electric Power Steering EPS Driving Support Features. Baris Kursi Akses Luas. Jakarta - PT SGMW Motor Indonesia Wuling Motors baru saja meluncurkan kendaraan Light Commercial Vehicle LCV pertama mereka di Indonesia bernama Formo.

Harga Wuling Formo dan Spesifikasi Wuling Motors kembali merilis model terbarunya yaitu Wuling Formo. Fitur Terbaik Wuling Formo Fitur Pendukung Berkendara Nyaman Dikendarai Kenyamanan berkendara bersama Wuling Formo Minibus sudah dimulai sejak dari awal mula melihatnya. Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights Wheel Covers Power Antenna Centrally Mounted Fuel Tank Rear Spoiler Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Remote Fuel Lid Opener.

Layanan Purna Jual Wuling Wuling Motors memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Indonesia sejak mereka membeli mobil Wuling. Isi detail Anda dapatkan penawaran terbaik. Secara model mobil bermesin.

Wuling Formo 12 ini dipersenjatai oleh mesin berkode S-TEC II dengan kapasitas bersih 1206 cc 4 silinder. Pilih kota yang Anda inginkan lihat detailnya sekarang. Rp 2138 - 2948 Million.

Jaringan kami yang sangat luas ke semua Dealer mobil mempermudah anda untuk mendapatkan mobil impian anda. Rabu 07112018 Wuling meresmikan mobil Wuling Formo di ITC Cempaka Mas. Mobil Wuling Formo bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami.

Formo 12 Blind Van. Wuling Formo memiliki panjang keseluruhan sepanjang 4493 mm lebar 1691 mm tinggi 1715 dan jarak sumbu roda sepanjang 2720 mm. Kebutuhan mobil-mobil bertipe MPV atau Multi Purpose Vehicle di pasar Indonesia semakin tahun menunjukkan prestasi yang semakin baik.

Hasilnya Wuling Formo cukup bisa diakui memiliki kabin luas dan layak menjadi kendaraan niaga ringan terbaik di Indonesia. Wuling Formo dijejali mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder 1200cc yang memlliki tenaga maksimal 77 hp pada 5600 rpm dan torsi puncak 110 Nm di rentang 3600-4600 rpm. Harga minibus Wuling Formo Blind Van di 2021 lengkap dengan info seputar spesifikasi interior exterior dan fitur terbaru hanya untuk Anda.

Wuling semakin serius menapaki pasar Indonesia. Wuling Models Price Range. Rp 1548 - 2028 Million.

Jelas mobil ini ditunjukan lebih kepada konsumen fleet seperti taksi atau angkutan karyawan dan barang. Dapatkan promo DP simulasi kredit cicilan. Wuling Formo adalah jawaban dengan harga menarik.

Mobil terbaru dari Wuling ini memiliki kemiripan desain dengan Wuling Confero. Wuling Formo Minibus mampu digunakan untuk berbagai macam angkutan penumpang sesuai dengan jenis usaha Anda. Mulai dari jaringan bengkel yang luas biaya perawatan yang terjangkau hingga suku cadang berkualitas tinggi dan layanan purna jual lainnya ini menjadi prioritas utama Wuling untuk menciptakan kenyamanan pelanggan.

Wuling Formo dijejali mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder 1200cc yang memlliki tenaga maksimal 77 hp pada 5600 rpm dan torsi puncak 110 Nm di rentang 3600-4600 rpm. Rp 2698 - 3458 Million. Wuling Formo kemudian dianggap sebagai kendaraan yang tepat untuk angkutan umum dan kendaraan usaha seperti taksi travel hingga jasa ekspedisi pengiriman barang.

Pristine White Starry Black. Wuling Formo adalah jawaban Wuling untuk mobil multi fungsi dengan harga menarik. Formo 12 Minibus 8seater 135800000.

The comfort of driving Wuling Formo Blind Van starts at the sight. Bermodal mesin 12 liter dan interior lega.

Harga Wuling Formo 1 2 Di 2020

Pin On Wuling Formo 1 2

Wuling Formo 1 2 Blind Van Mobil Baru

Wuling Confero 2017

Wuling Formo Blind Van Mobil

Wuling Motors Jabodetabek Di Instagram Wuling Formo Bv Blind Van Untuk Pemesanan Online Bisa Hubungin Marketing Wuling Motors Info Pe Van Motor Blinds

Harga Wuling Formo Minibus Di 2020

Wuling Formo Ambulance Einsatzfahrzeuge Fahrzeuge Kredit

Wuling Formo 1 2 Std Mobil Baru

Wuling Formo 1 2 Mobil Baru

Wuling Formo 1 2 Minibus 7 Seat Di 2020 Mobil Baru

Wuling Formo 1 2 Std Mobil Baru

Wuling Formo Blind Van Bekas Van Daihatsu Blinds

Spesifikasi Wuling Formo Minibus Daihatsu Used Mobile Phones Vehicles

Harga Wuling Formo Automart Id Mobil Mobil Baru

Wuling Formo Vs Calya Di 2020

Pin On Cars

Wuling Formo

Wuling Formo 1 2 Blind Van Mobil Baru


CheckCloseComment